asd

Selasa, 08 September 2015

Seberapa Pentingkah Game??

Penting ga sih main game?
Salam sejahtera wahai kaum lau muda, btw dah pada mandi? yaa kamu ituloh mas bau sangat...
mba juga bau... dah makan? dah belajar? BASI bgt gue yaak wkkwkkwk

Yahh inilah gue, kadang suka bingung sama diri gue sendiri kenapa gue yang sekarang beda bgt sama yg dlu, dlu yg ceria dari sd sampe smp suka banget isengin orang, sekarang loyo gini mikirin masa depan dan cewe hahaha.
Dulu pnya temen smp, suka banget main game online bareng dan menurut gue dia sahabat yg paling akrab bgt sama gue... yahh walaupun beda keyakinan tapi menurut gue ga masalah perbedaan di dunia ini, ada yg item, putih, jenong jidatnya kaya yg lg baca wkwkwk peace gaes...
Dan pas masuk jenjang SMA, gue mulai belajar arti namanya KECANDUAN GAME
ya itulah namanya game, kenapa game harus ada sih?


Penting gak penting sih.... 
Definisi Game:
Game adalah sebuah aktifitas rekreasi dengan tujuan bersenang-senang, mengisi waktu luang, dan ber olahraga.

Positif: 
1. Orang Bilang Game bisa menghilangkan Stress 
2. Menimbulkan Creativitas Buat para pemainnya 

Negative: 
1. Game menimbulkan rasa malas 
2. game membuat orang ketagihan dan melupakan Hal2 yg lebih penting dari pada hanya sekedar main game 
3. Game juga bisa membuat semua orang2 terutama anak2 menjadi kurang berkembang dalam dirinya.

Ya itulah game, dulu gue kecanduan main game mulai dari jenjang SMP, kalian psti gak familiar yg namanya game POINT BLANK 




Game yang menurut gue, susah terlupakan hahahaha..
Kenapa? 
Dari point blank gue mengenal arti sahabat, rasa solidaritas (rame2 war bareng), ngecheat dan saling mencaci maki jika ada yang main cacad alias copo wkwkwk

Kalo kalian pnya hobi main game jgn ditinggalin, biarkan terus mengalir di dalam diri kalian..
ntar juga bosen sendiri...

Intinya setiap orang itu perlu humor tersendiri, yahh kalo anak rumahan pasti main game nya di dalam rumah yahh masa di pinggir kali..
kalo menurut gue, game yg paling asik tuh saat kalian mengenal dunia luar, kalian bisa berkreasi sama teman kalian, melakukan hal gila bersama, tertawa bareng, berantem pun jga bareng..
pokoknya asik bet dah...

Yahh mungkin itu saja dari ane, kalian yg membuat game itu sebagaimana mestinya di dalam diri kalian..

Tinggal kalian pilih suka yang kriteria mana:
1. Suka main game
2. Punya Pacar yang banyak
3. Jalan-jalan doang ga jelas atau
4. Fokus buat masa depan

Itu semua butuh proses yang sangat lama, hingga kalian mengenal siapa diri kalian dan menjadi lebih dewasa untuk mengenal dunia ini



Sekian dulu yaa dari saya, Terima Kasih~




1 komentar: