asd

Rabu, 04 Januari 2017

Berbagai Software Penting Edit FILM

Haii apa kabar kali ini Jonathan ingin memberikan software untuk editing film nih..

Pengalaman saya sebenarnya masih kurang baru sampai ke beberapa sekolah dan Gedung FILM di Jakarta selatan begitu juga Festival Film pelajar Indonesia di Taman Mini waktu tahun 2013 kalo gak salah hehe..






Lumayan dapat banyak pengalaman cara membuat film loh dan bertemu dengan Dedy Mizwar, ya walau hanya teman-teman saya dan saya disini saya ga ada, ntah lagi ngapain waktu itu wkwk






Gapake Lama lagi ini dia daftar yang saya pakai untuk editing film yang menurut saya simple..


1.Videopad Editor



Kalo saya biasanya make ini buat edit film lebih simple dan gampang, untuk belajarnya ya tinggal cek google caranya atau dilain waktu saya posting caranya ya hihi..

Link download:
DISINI NIH

2. Adobe Premiere



Wah ini yang sulit dan lebih banyak fiturnya, sebenarnya para editers film semua memakai ini kalo saya saranin sih belajar cara edit film pakai ini saja supaya jago ngedit film yang lain ya ^^

Link : DISINI

Patchnya : KESINI

3. Movie Maker


Nah kalo ini lebih mudah dan gampang untuk edit film buat pemula, biasanya ada di bawaan windows 7 ultimate atau kalian bisa download di google.

Link Download bisa ke web aslinya

DISINI

4. Format Factory



Tau ga sih Format factory? Sebenarnya ini software penting loh buat mengubah format mp3, mp4, mkv, avi dan lain-lain. Begitu juga untuk edit film yang mau di ubah suara atau music dengan format tertentu. Bisa juga buat mengambil Suara di video dan dijadiin mp3 loh..

Link Download : DISINI

5. Adobe Audition



Tau ga sih fungsinya adobe audition? Kalo saya sih sebenernya buat edit suara dubbing gitu, ya kalo misalkan suara yang berisik dibelakang di hapus jadi yang kedengeran suara aslinya atau suara yang ingin dibesarkan tertentu juga bisa..

Untuk fungsinya sebenernya masih banyak lagi, tapi saya ngambil yang pentingnya aja hihi..

Link Download : DISINI

6. Bandicam



Fungsi bandicam ini untuk merekam atau mem-video semua aktifivitas di Komputer anda, kalo dulu saya pakai ini untuk edit film yang lucu-lucu gitu soal hacker wkkwkwk..

Link Download : DISINI

Key : KESINI




Untuk Masalah caranya saya belum kasih tau untuk saat ini, mungkin di lain waktu yang datang saya posting berbagai caranya. Maka dari itu kalian bisa cek di google caranya ya.. banyak kok hihi..

Ok Sekian dulu ya terima kasih atas perhatiannya

Syaloomm..

Special Thanks to gigapurbalingga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar